Laki-Laki Ditemukan Gantung Diri di Tiang Bendera Kantor Camat Kertapati Palembang, Sempat Datang ke Kantor Polisi Sebelum Kejadian

HARIANE – Telah ditemukan seorang laki-laki gantung diri di tiang bendera Kantor Camat Kertapati Palembang pada Rabu, 9 November 2022.

Tubuh laki-laki gantung diri di tiang bendera Kantor Camat Kertapati Palembang tersebut ditemukan oleh saksi sekitar pukul 05.00 WIB.

Saat digeledah, tidak ditemukan kartu identitas pada tubuh laki-laki gantung diri di tiang bendera Kantor Camat Kertapati Palembang tersebut.

Lokasi penemuan lelaki yang tergantung di tiang bendera adalah Jalan Sriwijaya Raya Km 14 Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati Palembang.

Yang mengejutkan, ternyata beberapa jam sebelum ditemukan tergantung di tiang bendera kantor Camat Kertapati, lelaki tersebut sempat mendatangi kantor polisi setempat.

BACA JUGA:  Mahasiswa UGM Meninggal Lompat dari Lantai 11, Diduga Depresi Hingga Bunuh Diri

Laki-Laki Diduga Bunuh Diri dengan Cara Gantung Diri Di Tiang Bendera Kantor Camat Kertapati Palembang

gantung diri di tiang bendera Kantor Camat Kertapati
Korban diduga jerat lehernya dengan tali tiang bendera Kantor Camat Kertapati Palembang. (Instagram/berbagiinfo_news)

Seorang aparat kepolisian bernama Andi Wilopo, S.H., menemukan tubuh lelaki yang diduga bunuh diri dengan cara gantung diri di tiang bendera Kantor Camat Kertapati Palembang.

Anggota Polsek Kertapati tersebut menemukan jasad yang tergantung ditiang berdera Kantor Camat ketika sedang melakukan Patroli Mako.

Dilansir dari akun Instagram Berbagi Info News, awalnya saksi melihat seorang laki-laki tampak sedang berdiri di tiang bendera Kantor Camat Kertapati.

Namun setelah didekati, ternyata itu adalah jasad seorang laki-laki yang tergantung di tiang bendera depan Kantor Camat.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com