Kecelakaan di Deli Serdang Hari ini 29 November 2022 : Insiden Motor dan Truk Tronton, Satu Korban Meninggal Dunia

HARIANE – Insiden mengerikan kecelakaan di Deli Serdang hari ini melibatkan satu unit kendaraan roda dua dan sebuah truk tronton besar, Selasa, 29 November 2022.

Kecelakaan di Deli Serdang hari ini membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian. Peristiwa itu terjadi di Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Berdasarkan informasi dan warta dari akun Instagram Andre Li, kecelakaan di Deli Serdang hari ini diduga akibat seorang pengendara motor terlindas truk.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un Laka di tanjung morawa Medan siang ini, 1 meninggal dunia di lokasi dan yang 1 luka parah Hati-hati di jalan utamakan keselamatan,” tulis akun Instagram Andre Li.

BACA JUGA:  Jamaah Haji Indonesia Kloter Pertama Telah Berangkat, Berikut Fasilitas Kesehatan yang Didapatkan Selama Ibadah

Kondisi Korban Kecelakaan di Deli Serdang Hari ini 

Kondisi korban kecelakaan di Deli Serdang hari ini
Kondisi korban kecelakaan di Deli Serdang hari ini. (Foto: Instagram/Andre Li)

Berdasarkan informasi yang didapat dari video, salah satu korban kecelakaan tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dalam video yang beredar terlihat posisi badan korban yang telah ditutupi oleh koran. Sementara satu orang korban luka berat dan dievakuasi menuju mobil patroli Kepolisian.

Insiden tersebut menyita perhatian khalayak ramai. Video korban dengan kondisi mengenaskan tersebut membuat heboh jagat dunia maya.

Innalillahi wainna ilaihi rodziun.. semoga Almarhum husnul khotimah dan keluarganya diberikan ketabahan serta kesabaran, Aamiin..,” tulis akun Instagram @papi_sachi0808.

BACA JUGA:  Kecelakaan di Cianjur Hari Ini 14 November 2022, Tabrakan Mobil dan Motor Sebabkan Korban Luka-luka

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com