Kecelakaan di Malang Hari ini 11 November 2022, Pohon Tumbang Akibatkan Korban Jiwa Pengendara Sepeda Motor

HARIANE – Telah terjadi kecelakaan di Malang hari ini, Jumat, 11 November 2022. Insiden tersebut terjadi di Jalan Mayjen Sungkono, Utara Terminal Hamid Rusdi, Malang, Jawa Timur.

Kecelakaan di Malang hari ini mengakibatkan korban pengendara motor meninggal dunia. Pemotor tersebut diketahui tertimpa pohon yang tumbang.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram Info Malangan, kecelakaan di Malang hari ini membuat arus lalu lintas tersendat. Timpaan pohon halangi badan jalan utama.

“Satu orang naik sepeda motor ketimpa pohon di terminal hamid rusdi jl mayjen soengkono. Buat yang lagi di jalan saat hujan deras dan angin, mending menepi dulu,” tulis akun Instagram Info Malangan.

BACA JUGA:  Kronologi Kecelakaan Motor di Gayamsari Semarang, Sebabkan 2 Korban Meninggal Dunia Sepasang Suami Istri

Kronologi kecelakaan di Malang Hari Ini

Kronologi kecelakaan di Malang hari ini
Kronologi kecelakaan di Malang hari. (Foto: Instagram/Info Malangan)

Diduga pohon tersebut tumbang dikarenakan curah hujan yang begitu deras di wilayah Malang dan sekitarnya. Pohon tidak kuat menahan angin sehingga tumbang mengenai pengendara motor.

Kecelakaan di Malang hari ini belum diketahui secara pasti kronologi lengkapnya. Pihak kepolisian dan yang lainnya tengah mengevakuasi korban dan pohon tersebut dari jalanan utama.

Aduh,ak mingdep mau ke Batu semoga ga ujan deras dan banjir terus ya,sengaja.mmg ga turun ke Malang dulu soale kalo ujan kdg sampe banjir parah,” tulis akun Instagram @sofieariyani.

kayaknya udah meninggal itu, makanya gak diangkat, lagian juga susah evakuasi belum lagi kalo ada kabel yg nempel di pohon, bisa bisa malah nambah korban jiwa,” tulis akun Instagram @firmaaaaaaann_.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com