Kecelakaan di Sidoarjo Hari Ini 14 November 2022, Kereta Api Bermuatan BBM Tabrak Mobil Hingga Tewaskan Pengemudi

HARIANE – Telah terjadi sebuah kecelakaan di Sidoarjo yang menewaskan satu pengendara mobil Toyota Avanza pada hari ini Senin, 14 November 2022.

Diketahui kecelakaan di Sidoarjo ini melibatkan kereta api menabrak sebuah mobil yang tengah melintas di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Tawangsari, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jawa Timur.

Aibatnya, kecelakaan di Sidoarjo hari ini telah merenggut nyawa pengemudi mobil setelah dilarikan ke rumah sakit pada dini hari.

Kecelakaan di Sidoarjo hari ini

BACA JUGA:  Kronologi Kecelakaan Hari ini di Yogyakarta 5 November 2022, Sebuah Mobil Masuk ke Parit

Dilansir dari laman NTMC Polri, diketahui kecelakaan ini terjadi pada dini hari sebuah mobil yang  tertabrak kereta api yang bermuatan BBM.

Petugas Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) Urib S, mengonfirmasi adanya kecelakaan tersebut dan mengatakan mobil dengan plat W ini tertabrak kereta api Madiun-Benteng Perak Surabaya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Mobil tersebut ditabrak oleh kereta Mebet Tanker dari arah Madiun ke Surabaya,” ungkapnya.

Seorang saksi yang juga merupakan penjaga suka rela di perlintasan mengatakan sempat membantu proses evakuasi korban dengan kondisi mobil yang sudah terbalik.

Keadaan mobil sudah terbalik. Saya sempat bantu proses pengemudi keluar dari mobil, kemudian diantar oleh pengguna jalan lain ke rumah sakit,” ungkap saksi.

Kondisi terkini korban

BACA JUGA:  Waspada! Banjir Rob di Jakarta Utara Mulai 8-14 November 2022, Dampak Gerhana Bulan Total

Pihak kepolisian mengungkapkan korban juga dikabarkan telah meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh pengendara jalan lain.

Akibat dari dari kecelakaan tersebut, satu penumpang yaitu pengemudi meninggal dunia setelah dilakukan perawatan di Rumah Sakit Siti Khadijah Taman,” ungkap Iptu Ony Purnomo.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com