Klub Motor ‘Prediksi’ Bakal Bikin Film, Vincent Rompies Meninggal di Awal Cerita

hariane.com – Klub motor ‘Prediksi’ bakal bikin film untuk memenuhi tuntutan para penggemarnya yang dinamai Simpred (Simpatisan Prediksi). ‘El Ternak’ alias Vincent Rompies akan dibuat meninggal di awal cerita karena enggan bermain film lagi.

Prediksi merupakan klub motor yang paling banyak dikenal dan digandrungi di masyarakat umum Indonesia. Wajar, karena anggota klub motor ini merupakan para artis, komedian dan musisi yang paling sering dinanti kemunculannya.

Klub yang diketuai oleh Andre Taulany alias El Matador (semangat patang kendor) ini beranggotakan 13 artis  yang semuanya memiliki panggilan unik berdasar perangai masing-masing.

BACA JUGA: Tidak Hanya Hafal Personel K-Pop BTS, Bimbim Slank Ternyata Juga Ngefans Sama V, Begini Ceritanya

Selain El Matador, ada Desta alias El Botuna (bocah tua nakal), Vincent Rompies ‘El Ternak’ alias terlambat nakal, Tora Sudiro ‘El Dominal’ karena doyan minum *alpukat, Surya Insomnia ‘El Kerabat’ pekerjaan apa saja di-embat,Ferry Maryadi ‘El Kartika’, Rona Surapraja alias El Kolbu karena kolesterolnya sering kambuh.

Lalu ada, Wendy Cagur ‘El Luka’ karena lucunya kadang-kadang, Soleh Solihun ‘El Pipi Memar’ suka pilih-pilih teman sekamar saat touring, Darto ‘El Persia’ karena perawatan (wajahnya) sia-sia, Omesh ‘El Batok’ alias banyak stok, Gading Martin alias ‘EL Buser’,  serta gitaris musik cadas Stevi Item ‘El Gorila’ atau gondrong dari lahir.

Sejak kemunculannya, banyak masyarakat meminta agar mereka membuat film ber-genre comedy action yang dibintangi ke-13 anggotanya. Permintaan ini banyak ditemukan melalui komentar Youtube milik anggota atau Instagram resmi klub @theprediksi_.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com