Kronologi Kecelakaan Motor di Gayamsari Semarang, Sebabkan 2 Korban Meninggal Dunia Sepasang Suami Istri

HARIANE – Kronologi kecelakaan motor di Gayamsari Semarang telah berhasil diunggkap secara resmi, Minggu, 20 November 2022. Kecelakaan nahas itu terjadi di Persimpangan Sawah Besar, Jalan Arteri Soekarno Hatta kecamatan Gayamsari, Semarang.

Kronologi kecelakaan motor di Gayamsari Semarang dirilis langsung melalui akun Instagram Polrestabes Semarang. Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Berdasarkan rilis dari Polrestabes Semarang, kronologi kecelakaan motor di Gayamsari Semarang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

“Info laka lantas Menonjol, telah terjadi Laka Lantas antara Spm R2 Vario warna Merah tanpa Nopol dengan Spm Mio warna Hitam,” tulis rilisan Polrestabes Semarang.

BACA JUGA:  Penguatan Manasik Ibadah Haji Selama di Makkah Bagi Para Jemaah Haji, Bertujuan Agar Menjadi Haji Mabrur

Update Kronologi Kecelakaan Motor di Gayamsari Semarang

kecelakaan Semarang hari ini
Insiden kecelakaan Semarang hari ini, 20 November 2022. (Foto: Instagram/Info Kejadian Semarang)

Kecelakaan nahas tersebut berawal dari kendaraan sepeda motor yang dinaiki korban H (47) dan Y (46) yang meninggal dunia, akan melaju ke arah selatan Relokasi Pasar Johar.

Sementara di sisi lain, korban P (21) dan M (19) sedang mengendarai sepeda motor dari arah barat menuju ke timur dari tengah Persimpangan Sawah Besar. Keduanya kendaraan melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Kemudian, kedua kendaraan berpapasan di area persimpangan dan terjadilah tabrakan. Korban P (21) dan M (19) hanya mengalami luka lecet.

korban H (47) dan Y (46) mengalami kondisi yang sangat parah, sehingga H (47) meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara Y (46) meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Citarum.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com