Mama Anna The Return of Superman Mengidap Kanker, Minta Maaf Begini ke Penggemar

HARIANE – Mama Anna The Return of Superman baru saja diketahui sedang mengidap kanker selama beberapa bulan terakhir.

Mama Anna The Return of Superman pun mengungkapkan saat ini tengah menjalani prosedur radioterapi dan memberikan semangat bagi para pejuang yang tengah bertarung dengan kanker 

Tanpa menjelaskan soal detail penyakitnya, Mama Anna The Return of Superman mengungkapkan isi hati melalui akun media sosialnya yang ditujukan untuk keluarga serta para penggemarnya.

Pada unggahannya, ibu dari tiga orang anak ini juga menyampaikan janjinya untuk lebih terbuka lagi kepada penggemar yang sudah mendukung keluarganya selama ini. 

BACA JUGA:  ARMY Rayakan Konser BTS PTD On Stage di Las Vegas, Trending Ajakan Yoongi Marry Me di Twitter

Mama Anna The Return of Superman Dikenal Sebagai Ibu Rumah Tangga dengan Gaya Hidup Sehat

mama anna the return of superman
Mama Anna mengumumkan dirinya tengah menjalani pengobatan radioterapi. (Foto: Instagram/mrsannapark)

Mama Anna atau Anna Park adalah istri dari pemain sepak bola Korea Selatan, Park Joo Ho. Ia merupakan wanita asal Swiss yang kini telah memiliki tiga orang anak bersama dengan suaminya, yaitu Park Na Eun, Park Gun Hoo, dan Park Jin Woo.

Keluarga Park adalah keluarga yang cukup terkenal di Korea Selatan melalui reality show The Return of Superman. Acara ini merekam aktivitas sang ayah yang terkenal dengan anak-anaknya tanpa bantuan sang ibu.

Mama Anna The Return of Superman meski jarang muncul di acara tersebut, dikenal sebagai sosok wanita yang cantik dan jago dalam membesarkan tiga orang anak terutama karena sang ayah sering bepergian untuk bertanding.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com