Geger Penemuan Mayat di Kali Cisadane Bogor, Polisi Ungkap Identitas Korban Belum Diketahui

HARIANE – Kabar penemuan mayat di Kali Cisadane Bogor, Sabtu, 19 November 2022 mengegerkan warga sekitar. Penemuan tersebut berlokasi di Kali Cisadane RT 04 RW 03, Kelurahan Semplak Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Informasi penemuan mayat di Kali Cisadane Bogor terjadi pada pukul 09.00 WIB. Sejumlah saksi melihat adanya mayat yang mengapung di atas permukaan air.

Berdasarkan informasi dari JKU POLMAS Polres Bogor, Saksi penemuan mayat di Kali Cisadane Bogor berjumlah tiga orang. Seorang saksi menuturkan pertama kali melihat mayat saat hendak memancing.

“Sekitar jam 09.00 Wib saksi 1 yang bernama ginandar ketika itu sedang mencari ikan/ ditepi sungai cisadane dan ditengah sungai melihat seperti boneka yang tersangkut di batu,” ungkap JKU POLMAS Polres Bogor.

BACA JUGA:  Klub Sepak Bola Al Nassr Tawarkan Gaji Rp 3,2 Triliun untuk Cristiano Ronaldo

Kronologi Penemuan Mayat di Kali Cisadane Bogor

Kronologi penemuan mayat di Kali Cisadane Bogor
Kronologi penemuan mayat di Kali Cisadane Bogor. (Foto: Instagram/JKU POLMAS Polres Bogor)

Setelah curiga dengan adanya benda seperti boneka, kemudian saksi pertama tersebut menghampirinya dan terkejut. Benda tersebut ternyata adalah mayat seorang lelaki paruh baya.

Kondisi mayat pada saat itu tidak mengenakan celana serta mengenakan kemeja berwarna coklat. Saksi yang terkejut langsung bergegas melaporkannya pada saksi kedua.

“saksi 1 memberitahu kepada saksi 2 pak daday yg ada di sekitar sawah. selanjutnya melaporkan kepada Ketua Rt 04/03 Sdr. Asbar,” ujar JKU POLMAS Polres Bogor.

Setelah adanya laporan dari saksi dan warga, Tim JKU POLMAS Polres Bogor menuju ke tempat lokasi penemuan mayat tersebut.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com