Pertemuan Prabowo dan Gus Mus, Ini Hal Penting yang Disampaikan Ketua Umum Gerindra

HARIANE – Ada potret menarik antara pertemuan Prabowo dan Gus Mus hari ini, Minggu, 6 November 2022. Pertemuan dua tokoh negara tersebut berlangsung di kediaman Gus Mus, Rembang, Jawa Tengah.

Pertemuan Prabowo dan Gus Mus merupakan bentuk silaturahmi yang dijalin antara dua tokoh besar dari Indonesia.

Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra mengunjungi guru, tokoh agama, sekaligus penulis, KH. Mustofa Bisri atau biasa dipanggil Gus Mus.

Pertemuan Prabowo dan Gus Mus itu sempat diunggah oleh akun Facebook pribadi milik Prabowo Subianto.

Pada unggahan tersebut terlihat suasana akrab antara Prabowo dan Gus Mus dalam balutan kebersamaan.

“Alhamdulillah, di akhir pekan ini bisa sowan ke KH. Ahmad Mustofa Bisri, atau yang akrab disapa Gus Mus di Rembang. Disuguhi Kopi Rembang dicampur racikan jahe dan rempah, luar bisa nikmatnya,” ucap Prabowo Subianto.

Selain duduk-duduk dan ngopi bersama, Prabowo dan Gus Mus juga ikut jamuan makan siang disediakan oleh keluarga Gus Mus. Bahkan, Prabowo berucap bahwa masakan tersebut mengingatkannya pada masakan orang tuanya.

BACA JUGA:  Recruitment Pertamina 2022 Kini Dibuka, Simak Cara Daftar Akun Beserta Posisi yang Dibutuhkan

Pertemuan Prabowo dan Gus Mus: Tujuan hingga Opini Masyarakat

Pertemuan Prabowo dan Gus Mus
Potret keakraban dalam momen pertemuan Prabowo dan Gus Mus. (Foto: Facebook/Prabowo Subianto)

Foto-foto yang diunggah Facebook Prabowo Subianto itu mendapatkan respon dari masyarakat. Banyak melempar opini terkait adanya pertemuan antara Prabowo dan juga Gus Mus di Rembang, Jawa Tengah.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com