Profil dan Biodata Haji Amir Wright, Salah Satu Skuad Timnas Amerika Serikat di Piala Dunia 2022

HARIANE-Profil dan biodata Haji Amir Wright, pemain sepak bola kelahiran Amerika Serikat yang sedang trending.

Belum lama ini profil dan biodata Haji Amir Wright ramai diperbincangkan publik, lantaran nama lengkapnya yang menjadi sorotan.

Haji Amir Wright, banyak yang mengira nama tersebut adalah pemain asal Indonesia. Namun jika dilihat dari profil dan biodata Haji Amir Wright, dirinya bukanlah keturunan asli Indonesia.

Pada Piala Dunia 2022, ia turut berpartisipasi dari group Amerika Serikat. Lantas bagaimana profil dan biodata Haji Amir Wright, yang kini menjadi sorotan publik.

Profil dan Biodata Haji Amir Wright

Profil dan biodata Haji Amir Wright
Haji Amir Wright, pemain sepak bola kelahiran Amerika Serikat. (Foto instagram/Haji Amir Wright)

Haji Amir Wright merupakan seorang pemain sepak bola kelahiran 27 Maret 1998 di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Piala Dunia 2022 Gratis Tanpa VPN dan APK, Tampilan Mantap Full HD

Dirinya adalah pemain sepak bola profesional untuk tim nasional Amerika Serikat serta juga bermain pada klub sepak bola Super Lig Antalyaspor.

Antalyaspor sendiri adalah klub sepak bola profesional asal Turki yang berlokasi di kota Antalya. Mereka pernah bermain di kandang sendiri yakni Stadion Antalya, serta memenangkan Liga Pertama sebanyak dua kali pada tahun 1982 dan 1986.

Tidak hanya itu, klub Antalyaspor pernah sebagai runner-up Piala Turki di tahun 2000 dan juga di tahun 2021.

Lanjut terkait profil dan biodata Haji Amir Wright, ia dikenal masyarakat karena ketrampilan finishingnya, kemampuannya memenangkan sundulan, dan juga terkait kecepatan yang dimiliki.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com