Review Film Plane (2023), Kisah Heroik yang Ditampilkan Secara Sederhana

HARIANEReview film Plane (2023) dengan tipikal action thriller, yang menampilkan tindakan heroik para aktor dan aktrisnya.

Review film Plane akan mencakup mulai aksi para pemain hingga visualnya, sehingga dapat menjadi pertimbangan sebelum menontonnya di bioskop pada 13 Januari 2023.

Sebelum mengetahui review film Plane, film ini yang digarap oleh Jean-François Richet sebagai sutradara dan penulis naskahnya adalah Charles Cumming dan J.P. Davis.

BACA JUGA:  Ramalan Zodiak Sabtu 28 Mei 2022 untuk Capricorn, Aquarius dan Pisces: Peruntungan Kesehatan, Asmara dan Karir

Menariknya film Plane yang dibintangi oleh Gerard Butler, Mike Colter, Tony Goldwyn, Yoson An, dan sebagainya ini adalah sebuah tayangan yang diadaptasi dari novel karya Charles Cumming.

Oleh karena itu, melansir unggahan akun Twitter @WatchmenID berikut review film Plane yang menarik.

Review film Plane
Review film Plane mengusung tindakan heroik mulai dalam pesawat hingga di Pulau Jolo , Filipina. (Foto: Twitter/WatchmenID)

Review film Plane

Mengenai para pemeran film Plane tidak hanya berasal dari Hollywood saja. Namun, terdapat pemain yang juga diambil dari Filipina, hal ini dilandasi karena setting film berada di negara tersebut.

Gerard Butler dan pemain lainnya mampu membawa emosi dan ekspresi yang ciamik, sehingga ini menarik fokus penonton agar melihat setiap peristiwa yang terjadi.

Menjaga agar penonton tetap fokus dan merasakan emosi dari para pemeran, maka visual film Plane disuguhkan secara realistis.

Selain itu, film yang juga mengambil setting dalam pesawat ini, memperlihatkan tindakan pilot ketika dalam keadaan darurat, kemudian penonton juga ditampilkan sekilas perihal mitigasi pihak perusahaan penerbangan saat ada peristiwa besar seperti dalam film.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com