3 Pelaku Penghadangan Mobil Relawan Gempa Cianjur Dibekuk Aparat, Ini Sosoknya

HARIANE – Rabu, 23 November 2022 pukul 13.18 WIB beredar video penghadangan mobil relawan gempa Cianjur di media sosial Twitter.

Video penghadangan mobil relawan gempa Cianjur yang dilakukan oleh sejumlah warga pertama kali diunggah oleh akun Twitter @Kangjaill.

Video penghadangan mobil relawan gempa Cianjur tersebut pun viral dan membuat sejumlah warganet geram.

Pasalnya, mobil relawan yang dihadang tersebut membawa logistisk dan berbagai kebutuhan bayi yang menjadi korban gempa Cianjur yang terjadi pada Senin, 21 November 2022 yang lalu.

BACA JUGA:  Update Jumlah Korban Gempa Cianjur Bertambah Jadi 271, 40 Orang Masih Dinyatakan Hilang

Kita dijegat ya.. orang orang ini minta bantuan diturunin disini. Sementara kita mau ke ujung.. orang orang ini brentiin semua mobil yang ada tanpa terkecuali ambulan Lokasi tidak jauh dari SMP Terbuka Cigunang Rancagoong. Hati hati buat semua relawan,” tulis akun Twitter @Kangjaill.

Dari video yang diunggah, terlihat sejumlah orang berdiri menghadang mobil relawan. Dua diantaranya berada tepat didepan mobil sedangkan satu diantaranya membawa semacam tempat sampah.

penghadangan mobil relawan gempa Cianjur
Upaya penghadangan mobil relawan gempa Cianjur yang membawa logistik untuk korban terdampak. (Twitter/@Kangjaill)

Salah satu orang yang berada di dalam mobil relawan tersebut terdengar melakukan negosiasi dengan para penghadang. Namun sayang upaya tersebut tidak digubris sehingga mereka memilih mundur.

Kita lanjut kita cari jalan lain ya yg penting sampe lokasi yg kita tuju Desa Sarampad Cigunang. Kaga boleh nyerah kita ..Bawa amanah orang,” ujar Twitter @Kangjaill.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.