Gitaris Reality Club Putuskan Hengkang dari Band, Ada Apa?

HARIANE – Iqbal Anggakusumah atau gitaris Reality Club resmi putuskan tinggalkan band setelah enam tahun perjalanannya bersama Reality Club.

Informasi mengenai gitaris Reality Club putuskan tinggalkan band yang membesarkan namanya ini disampaikan melalui unggahan Reality Club di akun Instagram resminya pada Selasa, 22 November 2022.

Berita mengenai gitaris Reality Club yang memutuskan hengkang disayangkan oleh para penggemarnya, mengingat Iqbal memiliki kontribusi yang cukup besar untuk lagu-lagu Reality Club.

Gitaris Reality Club Putuskan Hengkang dari Band

Gitaris Reality Club
Pengumuman hengkangnya Iqbal. (Foto: Instagram/@realityclub)

Dilansir dari akun Instagram resmi Reality Club, terdapat pengumuman mengenai keluarnya Iqbal dari Reality Club dan adanya kemungkinan Iqbal akan melanjutkan karir solonya.

Kami ingin mengumumkan bahwa kami akan berpisah dengan gitaris kami Iqbal Anggakusumah. Kami ingin berterima kasih kepadanya atas semua yang telah dia lakukan untuk band.

Penulis lagu yang brilian, gitaris yang paling keren. Kenangan yang kita lalui akan dihargai selamanya,” tulis Reality Club.

BACA JUGA:  Tiket Konser Sheila On 7 di Jakarta Dijual Kembali, Ini Cara Pembeliannya

Iqbal Anggakusumah sebelumnya diketahui memberikan banyak kontribusinya untuk penulisan lagu-lagu hits Reality Club.

Lagu-lagu tersebut juga termasuk Alexandra, I Wish I was Your Joke, Telenovia, Is It The Answer, Elastic Heart dan lagu Anything You Want yang hingga kini menjadi lagu andalan Reality Club.

Hengkangnya Iqbal ini mengundang berbagai komentar dari para penggemarnya. Pasalnya, Reality Club dianggap memiliki kesatuan dari seluruh anggota di setiap penampilannya.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com