Karnaval Kota Malang 2022 Diadakan Pada 11 September, Warga Malang Wajib Ketahui Rutenya

HARIANE.JATIM – Diadakannya Karnaval Kota Malang 2022 akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh warga Malang yang merindukan keramaian.

Karnaval Kota Malang 2022 yang diselenggarakan untuk memperingati HUT RI yang ke 77 ini juga menjadi ajang kolaborasi antara berbagai elemen masyarakat dan Pemerintah Kota Malang.

Agar bisa mengetahui seputar Karnaval Kota Malang 2022, informasi mengenai rute, peserta, dan tata tertib pengunjung wajib diketahui agar acara ini bisa berlangsung dengan lancar.

Berikut informasi lengkap dari Karnaval Kota Malang 2022 yang informasinya diperoleh dari media sosial Pemerintah Kota Malang.

BACA JUGA:  Jadwal Meet and Greet Lara Ati, Mulai 8 September 2022 di 10 Kota Berikut

Rute Karnaval Kota Malang 2022

Karnaval Kota Malang 2022 Diadakan Pada 11 September
Rute Karnaval Kota Malang 2022 Diadakan Pada 11 September 2022, (Foto: Instagram/Pemkotmalang)

Acara yang bertemakan Bangkit Bermartabat ini, dimulai dari pukul 10.00 WIB.

Para peserta karnaval akan berangkat dari koridor Kayutangan Heritage tepatnya di depan MPM Basuki Rahmat hingga nanti finish-nya di depan Gereja Katedral Ijen.

Bagi yang ingin menghindari kemacetan akibat karnaval, perlu diketahui ada beberapa titik yang diamankan.

Titik-titik tersebut yaitu di depan MPM Basuki Rahmat, Perempatan BCA Kayutangan, Jalan Tangkuban Prahu, di depan panggung acara yang ada di Jalan Semeru, Jalan Besar Ijen, sampai di depan Gereja Katedral Ijen.

Sebaliknya, bagi yang ingin melihat secara langsung karnaval titik-titik ini bisa menjadi patokan arah jalannya karnaval.

Peserta Karnaval Kota Malang 2022

Acara yang diadakan untuk memulihkan ekonomi dan sosial masyarakat Kota Malang ini, tampaknya diikuti oleh banyak komunitas-komunitas.