Kecelakaan di Malang Hari Ini 15 November 2022, Polisi dan Damkar Gerak Cepat Padamkan Satu Unit Mobil yang Terbakar

HARIANE – Telah terjadi kecelakaan di Malang hari ini, Selasa, 15 November 2022. Insiden tersebut terjadi di Jalan Raya Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Kecelakaan di Malang hari ini membuat sebuah mobil terbakar hebat, sekitar pukul 05.00 WIB. Video pasca kecelakaan beredar di media sosial.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram Malang Info, kecelakaan di Malang hari ini diduga berawal dari olengnya sebuah mobil dan menabrak tembok jembatan, sebelum akhirnya terbakar.

“Sebuah mobil terbakar di dekat Pasar Lawang, Kabupaten Malang, pada pagi hari tadi, (15 November 2022). Menurut informasi, sebelum terbakar, mobil tersebut sempat oleng dan menabrak tembok jembatan,” tulis akun Instagram Malang Info.

BACA JUGA:  Profil Syauqi Saud, Pemain Futsal Indonesia yang Fair Play Saat Kalah Lawan Jepang 3-2

Kondisi Terkini Kecelakaan di Malang Hari Ini

kondisi terkini kecelakaan di Malang hari ini
Kondisi terkini kecelakaan di Malang hari ini. (Foto: Instagram/Satlantas Polres Malang)

Mengetahui kejadian tersebut, Kepolisian Polres Malang dibantu dengan Petugas Pemadam Kebakaran bergerak cepat menuju ke lokasi kebakaran.

Kecelakaan di Malang hari ini membuat mobil korban terbakar, sehingga perlu penanganan khusus. Saat ini api dari mobil berhasil dipadamkan oleh pihak Kepolisian dan Pemadam Kebakaran.

Baru aja lewat situ dan ada bekas dijalan dan mobilnya yang tinggal kerangkanya.. sempet mikir sihh kok gak ada info di ig.. eh ternyata kejadiannya pagi ini..,” tulis akun Instagram @gina.tika.

Kenapa skrg di malang banyak berita mobil terbakar sih,” tulis akun Instagram @mega_beauty.studio.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com