Kecelakaan di Tangerang Hari ini 10 November 2022, Sebuah Truk Molen Tabrak Satu Keluarga hingga Akibatkan Seorang Korban Meninggal Dunia

HARIANE – Terjadi insiden kecelakaan di Tangerang hari ini, Kamis, 10 November 2022. Kecelakaan tersebut terjadi di daerah Jalan Raya Legok, Kabupateb Tangerang, Banten.

Kecelakaan di Tangerang hari ini membuat arus lalu lintas tersendat. Bebebrapa warga mengabadikan insiden pasca kecelakaan tersebut.

Berdasarkan warta dari akun Instagram Tangerang terkini, kecelakaan di Tangerang hari ini terjadi pada pukul 09.45 WIB. Warga setempat ramai berkerumun di sekitar lokasi kejadian.

“Kecelakaan di Jalan Raya Legok, Kab. Tangerang, Kamis (10/11/22) sekira pukul 09.45 WIB,” tulis akun Instagram Tangerang Terkini.

BACA JUGA:  Kronologi Korban Tenggelam di Pantai Jungwok Gunungkidul 6 November 2022, Masih dalam Pencarian

Kronologi Kecelakaan di Tangerang Hari ini

Pada peristiwa mengenaskan tersebut, terdapat satu orang korban meninggal dunia. Diketahui sebuah keluarga ayah, ibu, dan seorang anak tengah menyebrang di sekitar Jalan Raya Legok.

Korban kecelakaan di Tangerang hari ini tertabrak Truk Molen yang sedang melintas dan meninggal dunia. Korban yang meninggal dunia adalah seorang Ibu, sementara ayah dan anaknya selamat dari peristiwa itu.

Semoga menjadi pelajaran buat pengendara lain,yg baru keluar gang,mohon tengok kanan kiri dl,” tulis akun Instagram @idaferris.

kebiasaan org sini (terutama kabupaten) kalo keluar dari gg/ jl kecil, suka nyelonong aja mentang² searah. berkali-kali sy hampir nabrak pengendara kyk gitu,” tulis akun Instagram @cocorapur.

Pelajaran untuk semua , klo keluar gang jangan nyelonong bae , sabar tahan dulu tengok tengok dulu kan gratis ini tengak tengok,” tulis akun Instagram @rizkicaturriyadi.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.