Kesurupan Massal di Bukateja Purbalingga, 50 Lebih Korban Histeris dan Membuat Panik Seisi Gedung

HARIANE – Terjadi kesurupan massal di Bukateja Purbalingga, Jumat, 9 September 2022. Lokasi tepat dari kejadian tersebut berada di PT. Victoria Beauty Industrial, Jalan. Purbalingga – Klampok, RT.01/RW.05, Dusun 5, Bajong, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Kabar adanya kesurupan massal di Bukateja Purbalingga membuat heboh jagad media sosial saat ini. Diketahui kejadian tersebut berlangsung pada siang hari waktu setempat, dan membuat kegaduhan di dalam gedung perusahaan.

Dilansir dari akun Instagram Andre Li, sebanyak 50 orang lebih mengalami kejadian kesurupan massal di Bukateja Purbalingga. Karyawan yang menjadi korban berteriak histeris, serta membuat panik orang-orang yang tidak mengalami kejadian tersebut.

“Lebih kurang dari 50 orang mengalami kesurupan teriak histeris di PT VICTORIA, Bajong Bukateja (Purbalingga), Jum’at, 2 Sept 2022,” tulis akun Instagram Andre Li.

BACA JUGA:  Aksi Pembacokan di Simpang Semer Kerobokan Hari Ini 1 September 2022, Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku

Tanggapan Netizen Seputar Fenomena Kesurupan Massal di Bukateja Purbalingga

Terlihat dari video yang beredar di media sosial, beberapa karyawan yang mengalami kesurupan digotong beramai-ramai oleh karyawan lainnya menuju keluar gedung industri. Keadaan di dalam gedung terlihat sangat berantakan pasca terjadinya kesurupan massal.

Fenomena kesurupan massal di Bukateja Purbalingga mengundang netizen untuk berkomentar. Berbagai tanggapan menghiasi kolom komentar media sosial, mulai dari yang bercanda hingga menanggapi serius kejadian tersebut.