Magang BUMN Indonesia Global Talent Internship 2022 Dibuka, Cek Persyaratan dan Link Pendaftarannya Disini

HARIANE – Program magang BUMN Indonesia Global Talent Internship adalah program magang terbaru 2022 bagi para pelajar Indonesia yang aktif dengan kualifikasi pendidikan S2 dan S3 atau lulusan S2 di Mancanegara yang belum bekerja.

Program magang BUMN Indonesia Global Talent Internship memberikan kesempatan bagi putra-putri bangsa Indonesia yang ingin magang kerja di BUMN (Badan Usaha Milik Negara).

Program magang BUMN Indonesia Global Talent Internship (IGTI) merupakan kolaborasi antara Kementerian BUMN dengan Perhimpunan Pelajar Indonesia Dunia (PPID) dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) yang dibuka sejak 17 November 2022.

“Saya mendorong program IGTI karena perlu kita sadari, disrupsi sekarang ini terjadi disebabkan oleh digitalisasi dan anak muda. Ibarat kita ingin menang perang, kita harus memiliki tim yang mengerti apa yang kita hadapi.

BACA JUGA:  Lowongan Magang Kemnaker Akhir Oktober 2022, Bisa Lamar di 5 Perusahaan Ini Meski Tanpa Pengalaman

Inilah pentingnya keberpihakan untuk memberikan kesempatan kepada kepemimpinan muda,” ungkap Menteri BUMN, Erick Thohir dilansir akun Instagram @kementerianbumn.

Periode magang BUMN Indonesia untuk mahasiswa S2 dan S3 luar negeri ini dilakukan selama tiga bulan secara offline dan online.

Tersedia uang saku, sertifikat, dan banyak hal yang dapat diperoleh para pelamar magang BUMN ini.

Pendaftaran magang BUMN Indonesia Global Talent Internship ini dibuka mulai 17-27 November 2022. Ditutup tepat pukul 23.59 WIB.

Simak persyaratan dan cara mendaftar dan persyaratannya magang BUMN Indonesia Global Talent Internship di bawah ini.

13 Perusahaan yang Membuka Magang BUMN Indonesia Global Talent Internship

Adapun 13 perusahaan yang menawarkan kesempatan magang BUMN Indonesia Global Talent Internship tahun 2022, antara lain:

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com