Mario Teguh Tersandung Kasus Robot Trading Net89, Bareskrim Jadwalkan Pemeriksaan Besok 10 November 2022

HARIANE – Motivator terkenal Indonesia, Mario Teguh tersandung kasus robot trading Net89 yang menyeret namanya dan beberapa selebriti eksis tanah air.

Mario Teguh tersandung kasus robot trading Net89 dan pihak Penyidik Dittipideskus Bareskrim Polri telah menetapkan jadwal pemeriksaannya sebagai saksi dari kasus dugaan penipuan serta penggelapan dana tersebut.

Informasi mengenai Mario Teguh tersandung kasus robot trading Net89 disampaikan melalui laman Polda Metro Jaya melalui laman resminya pada Rabu, 9 November 2022.

Mario Teguh tersandung kasus Robot Trading Net89

Mario Teguh tersandung kasus Robot Trading Net89
Mario Teguh tersandung kasus robot trading Net89. (Foto: Pexels)

BACA JUGA:  Kerugian Korban Investasi Bodong Net89 Capai Rp 28 Milliar, Atta Halilintar Hingga Kevin Aprilio Diduga Terlibat

Dilansir dari laman PMJ News, dijelaskan bahwa pihak kepolisian akan meminta keterangan lengkap dari Mario Teguh pada Kamis, 10 November 2022.

Kombes Chandra Sukma Kumara mengatakan bahwa pemeriksaan Mario Teguh bertujuan untuk menggali informasi mengenai pelatihan terhadap tersangka kasus penipuan Net89.

Sudah kita layangkan panggilan untuk hari Kamis, 10 November 2022 pukul 10.00,” ungkapnya.

Seperti yang diketahui, pihak kepolisian telah menetapkan Reza Paten atau Reza Shahrani sebagai tersangka dari kasus penipuan dan penggelapan bersama dengan delapan petinggi PT SMI yang menaungi robot trading Net89.

Mario Teguh diketahui telah memberikan pelatihan atau coaching kepada para tersangka. Hal ini membuatnya terseret dalam kasus penipuan yang menyebabkan kerugian sekitar Rp 28 miliar untuk para anggota trading Net89.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.