Pemain Video Mesum Kebaya Merah Memiliki 92 Konten, Polda Jatim : Tema Pembuatan Tergantung Pemesanan

HARIANE – Dua pemain video mesum kebaya merah yang sempat viral pada awal November 2022 telah menjalani pemeriksaan intensif.

Pemain video mesum kebaya merah diperiksa oleh Subdit V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim.

Sebelumnya, dua pemain video mesum kebaya merah siapa saja yang kini diketahui berinisial ACS (30) dan AH (20) ditangkap oleh aparat pada Minggu, 6 November 2022.

Keduanya ditangkap saat berada di daerah Medokan, Semampir, Surabaya pada malam hari. Kabar penangkapan kedua tersangka sempat membuat heboh jagat dunia maya.

Lantas bagaimana hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Polda Jatim? Simak ulasan selengkapnya di sini.

BACA JUGA:  Viral Video Kurir COD di Tangerang Diancam Pembeli hingga Disiram Bensin, Alasan Tidak Mau Bayar Paket

Pemain Video Mesum Kebaya Merah Produksi Konten Berdasarkan Pesanan

Dilansir dari situs Tribrata News, Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Farman menyatakan bahwa selama ini tersangka AH telah memproduksi puluhan konten video syur.

Dan khusus untuk video viral kebaya merah, AH mengaku mendapatkan pesanan melalui DM pada Maret 2022 yang lalu.

AH awalya menerima sebuah DM pada Maret 2022 dari akun yang masih kita selidiki, itu meminta kepada ACH dan AH untuk membuat konten video porno dengan tema resepsionis hotel,” ujar Kombes Pol Farman.

Kedua pemeran video mesum kebaya merah tersebut juga mengaku kalai mereka sering membuat konten dibeberapa lokasi seperti kamar mandi, di dalam kamar atau kamar hotel dengan berbagai genre.

Mulai dari BDSM (Bondage, Discipline, Sadism and Masochism), Threesome, Maid atau pembantu, Cosplay anime dan casual.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.