Penyebab Ki Joko Bodo Meninggal Dunia Diungkap Keluarga, Ternyata Sakit Komplikasi ini

HARIANE – Ki Joko Bodo meninggal dunia pada Selasa, 22 November 2022 pada usia 59 tahun karena komplikasi yang dideritanya selama satu bulan belakangan ini.

Berita Ki Joko Bodo meninggal dunia dibenarkan oleh pihak keluarga yang menyebutkan bahwa mantan paranormal ini memang mengalami kondisi kesehatan yang menurun dan sedang rutin kontrol ke dokter.

Sebelum Ki Joko Bodo meninggal dunia, keluarga mengatakan bahwa pria bernama asli Agus Yulianto ini sudah memiliki penyakit yang diidap selama bertahun-tahun.

Ki Joko Bodo yang dulu terkenal sebagai paranormal kini sudah meninggalkan profesinya dan kembali ke jalan Islam yang benar. Keluarga pun mengungkapkan Ki Joko Bodo meninggal dalam keadaan baik.

BACA JUGA:  Tata Tertib UTBK SBMPTN 2022, Peserta Harus Catat Baik-baik Agar Tidak Didiskualifikasi

Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Sebelumnya Sempat Menunaikan Sholat

Ki Joko Bodo Meninggal dunia
Anak Ki Joko Bodo berikan keterangan soal penyebab meninggal dunia sang ayah. (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

Innalilahi wa innailaihirajiun, kabar duka datang dari sosok figur publik Ki Joko Bodo atau Agus Yulianto yang terkenal dengan ilmu paranormalnya di jagad hiburan tanah air.

Ki Joko Bodo meninggal dunia pada Selasa, 22 November 2022 sekira pukul 10.00 WIB dan akan langsung dimakamkan di Jakarta.

Dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, pihak keluarga Ki Joko Bodo membenarkan berita duka tersebut. Disebutkan penyebab Ki Joko Bodo meninggal dunia adalah karena komplikasi.

Bahkan selama satu bulan terakhir, mantan paranormal ini sudah menjalani kontrol dengan dokter karena kondisinya yang drop. Sebelum meninggal pun Ki Joko Bodo memiliki jadwal kontrol yang sayangnya tidak bisa dipenuhi.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.