Review Series 1899 Netflix, Proyek Terbaru Garapan Kreator Dark yang Tak Kalah Rumit

HARIANE – Series 1899 Netflix yang merupakan karya terbaru dari kreator series Dark akhirnya tayang pada Kamis, 18 November 2022.

Series 1899 Netflix merupakan salah satu karya garapan Baran bo Odae dan Jantje Friese yang sukses dengan beberapa karya film bergenre thriller dan horrornya.

Secara garis besar, series 1899 Netflix ini mengisahkan tentang perjalanan sekelompok orang imigran yang tengah bermigrasi dari Eropa menuju New York dengan melintasi samudera.

Review Series 1899 Netflix

Series 1899 Netflix
Review series 1899 Netflix dengan genre misteri dan horror. (Foto: Twitter/@SeriesTWBZ)

Dilansir dari laman resmi Netflix, 1899 ini merupakan series dengan mengusung tema misteri, horror dan drama yang akan cocok dengan selera penggemar series Dark.

Menggunakan latar abad ke-19, series ini menceritakan tentang sebuah peristiwa misterius yang dialami oleh para penumpang kapal imigran saat menuju New York.

Banyak hal janggal yang terjadi hingga puncaknya saat kapal bertemu dengan Promethus, sebuah kapal yang laporkan telah hilang tanpa jejak beberapa bulan yang lalu.

Kapal tersebut ditemukan dengan keadaan seluruh penumpang yang telah menghilang kecuali satu anak laki-laki yang nantinya akan menjadi kunci dari seluruh misteri hilangnya kapal tersebut.

BACA JUGA:  Review The Girl In The Mirror Season 1 Netflix, Serial Spanyol yang Penuh Misteri dan Cerita Rakyat

Beberapa penumpang kemudian sepakat untuk menyelidiki lebih lanjut dan menemukan potongan teka-teki yang ditinggalkan oleh Promethus.

Namun, semakin ditelusuri bebeberapa orang tersebut  menemukan fakta yang menyeramkan dan mengenaskan dari peristiwa yang terjadi sebelumnya.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com