Top 5 Pemain Wonderkid Piala Dunia 2022, Diprediksi Akan Bersinar dan Bermain Gacor

HARIANE – Pemain Wonderkid Piala Dunia 2022 adalah fenomena yang ditunggu banyak pecinta olahraga sepak bola. Pemain muda yang menjanjikan tentu akan tampil trengginas dalam perhelatan besar tersebut.

Adanya pemain Wonderkid Piala Dunia 2022 jadi warna tersendiri. Persaingan antara satu negara dengan negara lainnya menjadi semakins seru dan menarik.

Pemain Wonderkid Piala Dunia 2022 kali ini merata dan menyebar di berbagai negara peserta. Mulai dari level klub papan Eropa atas hingga dari klub-klub Asia, Amerika, dan Afrika.

Tidak semua pemain muda akan tampil baik. Hanya yang memiliki mental tangguh saja yang dapat unjuk kebolehan di lapangn hijau.

Berikut ini daftar Wonderkid paling potensial pada gelaran Piala Dunia 2022 Qatar. Penampilannya sangat ditunggu khalayak luas.

BACA JUGA:  Keseruan Flashmob WJNC 2022, Diikuti oleh Elemen Pelajar dan Komunitas Perempuan yang Berdandan Unik

1. Jamal Musiala

Profil Jamal Musiala
Profil Jamal Musiala, salah satu Wonderkid potensian di Piala Dunia 2022. (Foto: Instagram/Jamal Musiala)

Pemain Wonderkid Piala Dunia 2022 pertama yang potensial adalah Jamal Musiala. Pemain muda Bayern Munchen tersebut saat ini menjadi perhatian di Bundesliga berkat permainannya yang stabil.

Jamal Musiala adalah seorang pemain yang berposisi sebagai Gelandang Serang. Umurnya pada gelaran Piala Dunia 2022 ini masih sangatlah muda, yaitu 19 tahun.

Permainannya di klub sebesar The Bavarria tentu jadi ketertarikan sendiri bagi pelatih Jerman, Hansi Flick untuk merekrutnya bermain di Piala Dunia.

Berdasarkan catatan Global Sport Archive, lima pertandingan terakhir Jamal Musiala bersama Munchen meraih hasil maksimal. Bahkan, Jamal bermain di Liga Champions kala Bayern tekut Inter dengan skor 2-0.

2. Lee Kang In

Profil Lee Kang In
Profil Lee Kang In, salah satu Wonderkid potensian di Piala Dunia 2022. (Foto: Instagram/Lee Kang In)

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com