Viral! Kecelakaan Pesawat di Dallas Amerika Serikat, Video Tunjukkan Detik-detik Kehancuran dalam Peringatan WW2

HARIANE – Telah terjadi kecelakaan Pesawat di Dallas Amerika Serikat, Sabtu, 12 November 2022. Insiden mengerikan tersebut terjadi di Dallas Executive Airport, Texas, Amerika Serikat.

Video kecelakaan pesawat di Dallas Amerika Serikat itu viral hari ini, 13 November sehari pasca terjadinya kecelakaan.

Berdasarkan warta dari Al Jazeera, kecelakaan Pesawat di Dallas Amerika Serikat terjadi saat adanya acara peringatan Veteran Perang Dunia ke 2, dan melibatkan salah satu pesawat di era tersebut.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat dua pesawat milik Amerika Serikat saling bertabrakan di udara hingga mengakibatkan keduanya terjatuh dan meledak.

BACA JUGA:  Kecelakaan di Semarang Hari ini 13 November 2022, Korban Pengendara Motor Alami Kecelakaan Tunggal

Kronologi kecelakaan Pesawat di Dallas Amerika Serikat

Sampai saat ini belum diketahui pasti jumlah korban jiwa atau korban luka akibat insiden naas itu. Berdasarkan informasi lanjutan, insiden itu melibatkan pesawat Boeing B-17 Flying Fortress era Perang Dunia II dan pesawat tempur Bell P-63 Kingcobra.

Rekaman video detik-detik kecelakaan Pesawat di Dallas Amerika Serikat tersebar luas. Namun, sampai saat ini belum ada kepastian penyebab tabrakan dua pesawat tersebut.

Banyak netizen yang mengucapkan bela sungkawa dan empati terhadap kecelakaan itu. Banyak yang berharap masih adanya korban selamat pasca peristiwa itu terjadi.

B-17 Flying Fortress dan P-63 Kingcobra tabrakan di udara dan crash saat Dallas WWII Airshow di Dallas Executive Airport, Amerika. Prayers for the aviators and their families,” tulis akun Twitter @Abdillahonim.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com