5 Fakta Unik Mixue yang Jarang Diketahui, Trending Sebagai Penginvasi Ruko Kosong

HARIANE – Fakta unik Mixue, gerai es krim dan teh asal China ini menarik untuk dibahas pasalnya kembali menempati deretan trending topic Twitter pada Kamis, 29 Desember 2022.

Salah satu fakta unik Mixue yaitu kerap muncul sebagai penginvasi ruko kosong di sejumlah daerah tanah air. Hal inilah yang melatarbelakangi trending-nya gerai milik Zhang Hongcao yang telah berdiri sejak tahun 1997 ini.

“di mana ada tempat terbengkalai di situ ada mixue,” tweet @tanyarlfes.

Tak hanya dikenal sebagai penginvasi ruko kosong, sejumlah netizen tanah air juga membuat lelucon terkait gerai Mixue yang bisa suatu saat nanti melakukan invasi ke hati yang tengah kosong.

“hati hati yaa. kalo bisa hati juga jangan dibiarin kosong takut tiba tiba jadi mixue,” tweet @convomf.

BACA JUGA:  Trending! Mixue Buka Cabang Baru, Warganet : Malaikat Pencatat Ruko Kosong

Di balik trending-nya gerai es krim Mixue, inilah 5 fakta unik Mixue yang menarik untuk diketahui.

1. Cerita di Balik Berdirinya Gerai Mixue

Dikutip dari laman resmi Mixue, gerai es krim dan teh ini telah didirikan sejak tahun 1997 oleh seorang mahasiswa bernama Zhang Hongchao di kota Zhengzhou.

Saat menjalankan usahanya, Zhang menetapkan sebuah misi “membawa produk berkualitas tinggi dan terjangkau bagi semua orang di seluru dunia”. Misi itulah yang membuat gerainya sukses sampai sekarang.

2. Maskot Mixue yang Ikonik

fakta unik mixue
Snow King, Maskot Mixue yang Menarik Perhatian. (Foto: Twitter/zoeyaluv66)

Selain terkenal sebagai penginvasi ruko kosong, gerai Mixue juga terkenal dengan maskot Raja Salju yang sangat menggemaskan.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com