Aktor Power Rangers Jason David Frank Meninggal Dunia Usia 49 Tahun, Netizen Salahkan Istri yang Minta Cerai

HARIANE – Jason David Frank meninggal dunia Minggu, 20 November 2022 waktu setempat dengan penyebab yang diduga karena bunuh diri.

Kabar soal Jason David Frank meninggal dunia langsung membuat penggemarnya berduka cita. Apalagi Frank adalah salah satu aktor pemeran Ranger Hijau dan Ranger Putih paling dicintai di serial anak-anak Power Rangers.

Meski penyebab Jason David Frank meninggal dunia belum dikonformasi, perwakilan sang aktor membenarkan kabar duka ini dan meminta para penggemar dan media untuk menghormati privasi keluarganya.

Berita Jason David Frank meninggal dunia yang mendadak ini membuat sebagian penggemar menyalahkan sang istri yang tengah mengajukan gugatan cerai setelah 19 tahun menikah.

BACA JUGA:  Marshanda Hilang di LA, Ucapannya Sebelum Hilang Jadi Sorotan

Jason David Frank Meninggal Dunia Pada Usia 49 Tahun Sedang Digugat Cerai

Jason David frank meninggal dunia
Jason David Frank dicintai berkat perannya di serial anak-anak Mighty Morphin Power Ranger. (Foto: Instagram/jdfffn)

Tagar #RIPLegend menggema di jagad Twitter pada Senin, 21 November 2022 yang penuh dengan ucapan duka cita untuk Jason David Frank yang meninggal dunia pada usia 49 tahun.

Tidak hanya berduka, penggemar juga membanjiri tagar dengan momen-momen Frank saat berperan sebagai Ranger Hijau dan Ranger Putih selama dirinya membintangi serial Power Rangers yang menjadi bagian besar masa kecil anak tahun 90-an.

Dilansir dari People, perwakilan keluarga membenarkan kabar soal Jason David Frank meninggal dunia dan meminta kepada penggemar untuk menghormati privasi keluarga dan teman-teman Frank di masa duka ini.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com