Aplikasi CIS PDAM Surabaya Resmi Dirilis, Begini Cara Unduh dan Daftar Fiturnya

HARIANE – Aplikasi CIS PDAM Surabaya baru dirilis pada Jumat, 23 Desember 2022 yang dilakukan oleh PDAM Surya Sembada Kota Surabaya.

Aplikasi CIS PDAM Surabaya hasil pengembangan dari aplikasi sebelumnya yakni PDAM Surabaya, sehingga dalam CIS (Customer Information System) memiliki lebih banyak fitur yang memadaitentunya memudah masyarakat untuk menggunakan pelayanan PDAM.

Aplikasi CIS PDAM Surabaya dinilai efektif selain fitur yang banyak juga karena mudah diakses di mana saja.

BACA JUGA:  Daftar Film yang Dibintangi Ratu Felisha, Pemeran Tari Daryati di Pengabdi Setan 2

Melansir laman Surabaya, Arief Wisnu Cahyono selaku Direktur Utama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya menyatakan, bahwa tujuan diciptakan aplikasi CIS utamanya untuk pelanggan dengan mobilitas tinggi dan sering berada di luar rumah, sehingga hal ini adalah salah satu upaya untuk dekat dengan pelanggan.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, aplikasi Customer Information System (CIS) dinilai lebih berkembang dengan fungsinya yang diperluas, karena mampu memantau pencatatan meter air sekaligus diintegrasi menjadi sarana pembayaran nontunai.

Sehingga aplikasi CIS dinilai memudahkan pelanggan untuk menikmati pelayanan PDAM, karena jika dahulu hanya mampu untuk informasi pemakaian, pencatatan meteran mandiri serta pendaftaran pasang baru, dan penyampaian keluhan, maka kini juga bisa melakukan transaksi secara nontunai.

Aplikasi CIS PDAM Surabaya
Aplikasi CIS PDAM Surabaya hadir lebih efektif dilengkapi fitur terbaru, sehingga pelanggan dapat mudah mengaksesnya. (Foto: Instagram/pdamsuryasembada)

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com