Viral! Video Bullying di SMP Pius Baiturahman, Korban Sampai Dilarikan ke Rumah Sakit

HARIANE-Telah terjadi bullying di SMP Pius Baiturahman, mengakibatkan korban dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian bullying di SMP Pius Baiturahman telah terjadi pada Jumat, 18 November 2022. Sudah dalam proses penyelidikan, dan diserahkan ke ranah hukum.

Bullying di SMP Pius Baiturahman dilakukan pada saat jam sekolah, serta dilakukan beberapa siswa.

Video Bullying di SMP Pius Baiturahman

Bullying di SMP Pius Baiturahman
Korban sampai terjatuh akibat tindakan kekerasan dari pelaku. (Foto twitter/Cafe Guy)

Dilansir dari akun twitter Cafe Guy, pada sebuah unggahan video berdurasi 21 detik yang memperlihatkan situasi pada saat pembullyian.

BACA JUGA:  Kecelakaan di Jogja Hari Ini 19 November 2022, Sebuah Minibus Tabrak Bus Besar

“Bullying di SMP Plus Baiturrahman, Bandung. Kejadian siang ini pada jam sekolah. Korban adalah keluarga kawan saya, dilarikan ke RS setelah pingsan. @disdik_bandung @RESTABES_BDG. path hah twitter friendster haruto ahok tele” Tulis keterangan @salmandoang.

Aksi bullying kembali terjadi di SMP Pius Baiturahman, yang merupakan salah satu sekolah swasta yang ada di Kota Bandung.

Dalam video yang telah beredar, memperlihatkan beberapa siswa yang mengerubungi dan membullying salah satu siswa laki-laki.

Terlihat salah satu diantara mereka memakaikan sebuah helm berwarna merah dikepala korban, kemudian dilanjut dengan menendang kepala korban hingga beberapa kali.

Bahkan yang menendang kepala korban tidak hanya satu orang, terdapat dua pelaku yang melakukan kekerasan dengan menendang kepala korban walaupun sudah dipasang dengan helm.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com