Kecelakaan di Banjarmasin Hari Ini 18 November 2022, Sebuah Minibus Merah Tabrak Truk Besar

HARIANE – Telah terjadi kecelakaan di Banjarmasin hari ini, Jumat, 18 November 2022. Kecelakaan tersebut berlokasi di Jalan Pangeran Hidayatullah, Pengambangan, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kecelakaan di Banjarmasin hari ini membuat arus lalu lintas sempat terganggu dan tersendat. Video pasca kecelakaan beredar luas di media sosial saat ini.

Berdasarkan warta dari akun Instagram Info Kejadian Banjarmasin, kecelakaan di Banjarmasin hari ini melibatkan satu unit minibus dan satu unit truk besar.

“Info kecelakaan di Jl Pangeran Hidayatullah Pengambangan (dekat Posko BPK Kambang Barenteng). Jumat (18/11) 13.50 Wita,” tulis akun Instagram Info Kejadian Banjarmasin.

BACA JUGA:  Somasi yang Dikeluarkan Es Teh Indonesia Dinilai Blunder oleh Warganet, Ini 4 Cara Menanggapi Komplain dengan Baik

Kronologi Kecelakaan di Banjarmasin Hari Ini

Situasi pasca kecelakaan di Banjarmasin hari ini
Situasi pasca kecelakaan di Banjarmasin hari ini. (Foto: Instagram/Info Kejadian Banjarmasin)

Video yang beredar memperlihatkan sebuah minibus merah menabrak bagian belakang dari Truk bermuatan besar warna kuning. 

Akibat dari kecelakaan tersebut, dalam video terlihat bagian depan minibus berwarna merah rusak cukup parah. Beberapa warga terlihat membantu evakuasi mobil dari badan jalan.

Dalam video yang beredar, belum terlihat adanya pihak berwajib turun tangan ke lapangan. Terdengar beberapa warga berteriak meminta tolong pasca kecelakaan terjadi.

Belum dapat dipastikan adanya korban jiwa secara resmi, tetapi berdasarkan informasi lanjutan dalam insiden tersebut tidak adanya korban luka atau jiwa. Arus lalu lintas masih terlihat padat merayap di lokasi insiden kecelakaan.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com