Kecelakaan di Cibinong Hari ini 19 November 2022, Sebuah Minibus Tertabrak Kereta Api Hingga Rusak Parah

HARIANE – Kecelakaan di Cibinong hari ini, Sabtu 19 November 2022 terjadi di perlintasan Kereta Api Jalan Citatah Dalam RT 07 RW 13, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kecelakaan di Cibinong hari ini membuat panik warga sekitar. Pasalnya, kecelakaan tersebut melibatkan sebuah minibus dan Kereta Api yang tengah melintas.

Berdasarkan Informasi dari akun Instagram Cibinong Viral, kecelakaan di Cibinong hari ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. 

“Sebuah Mobil ter temper Kereta dari arah jakarta ke nambo di lingkungan Citatah Rt 7/13 pagi menjelang siang sekitar pukul 10.30wib kurang lebih,” tulis akun Instagram Cibinong Viral.

BACA JUGA:  Top 4 Daftar Anime Rilis Desember 2022, Lengkap dengan Sinopsis Singkat Terbaru!

Kronologi Kecelakaan di Cibinong Hari Ini

Kronologi kecelakaan di Cibinong hari ini
Kronologi kecelakaan di Cibinong hari ini, 19 November 2022. (Foto: Instagram/Cibinong Viral)

Kecelakaan tersebut membuat mobil rusak parah hingga terpental beberapa meter. Pihak kepolisian Polsek Cibinong dibantu oleh warga terlihat berusaha mengevakuasi mobil.

Belum diketahui pasti adanya korban jiwa pada insiden tersebut. Dalam video yang beredar terlihat warga sekitar ramai mengerubungi lokasi kejadian.

Alhamdulillah itu bapak” yg bawa bale masih di lindungi Allah padahal klakson kereta udh kenceng banget itu bunyi,” tulis akun Instagram @sinta_weny.

Padahal sebelum mobil mepet rel, udah diklakson dari jauh dan kenceng banget suara keretanya, naha bisa bablas kitu,” tulis akun Instagram @shinelee_wr.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.