Kemendikbudristek Apresiasi Kerjasama IISMAVO 2022 dengan Universitas Coventry: Para Mahasiswa Bisa Magang di Industri Kelas Dunia

HARIANE – Kiki Yuliati Dirjen Diksi Kemendikbudristek apresiasi kerjasama IISMAVO 2022, Skema Indonesian International Student Mobility Awards Edisi Vokasi (IISMAVO) yang ditawarkan Coventry University itu dinilai berkualitas.

Kemendikbudristek apresiasi kerjasama IISMAVO 2022 yang disampaikan oleh Kiki mengatakan bahwa terdapat banyak manfaat yang dirasakan peserta program tersebut.

Mahasiswa perguruan tinggi penyelenggara pendidikan vokasi (PTPPV) Indonesia mendapat kesempatan magang di industri kelas dunia di Inggris seperti Mercedes-Benz, sebab itu Kemendikbudristek apresiasi kerjasama IISMAVO 2022 dengan Coventry.

“Tidak hanya melihat perusahaan besar tersebut, para peserta IISMAVO Coventry juga bisa mengerjakan proyek industri nyata yang disponsori oleh perusahaan top di Inggris,” ujar Kiki Yuliati.

BACA JUGA:  Jasa Sewa Pacar Sedang Viral di Indonesia, Tarifnya Mulai dari Rp 5.000

Kemendikbudristek mengucapkan terima kasih dan berharap pola kerja sama dengan Coventry University ini dapat terus berlanjut sehingga membuka kesempatan lainnya bagi para penerima beasiswa (awardee) IISMAVO pada tahun-tahun mendatang.

Apresiasi juga disampaikan Dirjen Kiki kepada Coventry University yang telah membuka kesempatan bagi staf dosen untuk mengikuti program Sertifikasi Kompetensi (Sertikom) tata kelola dan kepemimpinan perguruan tinggi vokasi.

“Berdasarkan data yang kami miliki, Coventry University merupakan salah satu universitas yang menerima mahasiswa vokasi paling banyak, begitu juga dengan dosen yang mengikuti program Sertikom di UK. Terima kasih atas kerja samanya,” tambahnya.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com