Mengenal Merk Mobil Rolls Royce Phantom, Hadiah Raja dan Pangeran Salman Pada Punggawa Arab Saudi di Piala Dunia 2022

HARIANE – Merk mobil Rolls Royce Phantom saat ini tengah menjadi pusat perhatian masyarakat dunia, usai timnas Arab Saudi secara mengejutkan berhasil mengalahkan Argentina 2-1.

Raja Salman melalui anaknya Muhammad bin Salman sebagai pemimpin Kerajaan Arab Saudi membelikan para pemainnya Merk mobil Rolls Royce Phantom secara cuma-cuma. Keberhasilan itu dianggapnya suatu pencapaian yang luar biasa.

Bahkan, setelah merk mobil Rolls Royce Phantom pada pemain timnas Arab, Raja Salman juga menetapkan hari libur nasional setelah Messi dan kolega dihabisi oleh strategi Herve Renard.

Lalu, seperti apakah mobil Rolls Royce Phantom yang jadi kado pemain Arab Saudi? Berikut cuplikan lengkapnya.

BACA JUGA:  Update Terbaru Gempa Cianjur Hari ini 22 November 2022, Korban Meninggal Dunia Bertambah Jadi 162 Orang

Merk Mobil Rolls Royce Phantom

Logo elegan Merk Mobil Rolls Royce Phantom
Logo elegan Merk Mobil Rolls Royce Phantom. (Foto: Youtube/Fitra Eri)

Dalam warta Car and Driver, merk mobil Rolls Royce Phantom simbol kemewahan dari dunia otomotif yang paling terkenal di dunia saat ini.

Phantom 2023 memiliki harga tertinggi dari berbagai macam merk mobil ternama, melebihi ratusan ribu dollar lebih tinggi dari saingannya seperti Bentley Flying Spur atau Mercedes-Maybach S-class. 

Mesin V-12 besarnya berdengung hampir tanpa suara di bawah kap panjang Phantom, memberikan tenaga yang stabil dan mudah dikendalikan.

Mobil jenis Phantom dari Rolls Royce ini tidak hanya menawarkan kemewahan tampilan, juga dari sisi mesin dan kenyamanan berkendara di jalan raya.

Status sosial dari seseorang juga dapat dilihat dari bagus tidaknya kendaraan yang dibawa saat bepergian. Rolls Royce jadi salah satu merk unggul di pasaran.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com