Pelecehan Seksual Anak di Bintaro Xchange Mall, Pelaku Justru Ancam Perekam Video

HARIANE — Lakukan pelecehan seksual anak di Bintaro Xchange Mall, seorang pria digelandang ke kantor polisi usia orang tua korban pergoki perbuatan pelaku.

Berita pelecehan seksual anak di Bintaro Xchange Mall ramai di media sosial usai ibu dari salah satu korban mengunggah video pada akun Instagramnya.

Video seorang pria diduga lakukan pelecehan seksual anak di Bintaro Xchange Mall pertama kali diunggah pada 26 Juni 2022 melalui akun Instagram @misisdevi.

Pada video pelecehan seksual anak di Bintaro Xchange Mall tersebut terlihat seorang pria yang berusaha kabur saat hendak ditangkap oleh satpam dan orang tua korban.

BACA JUGA:  5 Cara Menghadapi Pelecehan di Transportasi Umum, Setelah Viral Kasus Pelecehan di Kereta Api Argo Lawu

Dalam video tersebut juga diketahui bahwa korban pelecehan seksual anak di Bintaro Xchange Mall lebih dari satu korban.

“Dan yang lebih sakit, ternyata nggak hanya Malik yang dicolek! Ada anak lainnya yang bapaknya sadar kalau anak perempuannya dicolek beberapa kali!” tulis keterangan video.

Seorang bapak yang buah hatinya turut  menjadi korban pelecehan seksual anak di Bintaro Xchange Mall tersebut, ikut mengejar pelaku dan membawanya ke kantor polisi.

Saat diamankan di kantor satpam Bintaro Xchange Mall, pelaku pelecehan seksual anak tersebut juga lakukan ancaman pada ibu korban yang terekam pada video.

“Sini alamat lo, gue bunuh lo.” Iya, dia malah ngancem ngebunuh aku. Sakit!” tulis keterangan video.

Saat diamankan di kantor satpam, pelaku pelecehan seksual anak di Bintaro Xchange Mall memberontak dan hendak kabur saat diamankan.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com