Rex Orange County Lolos dari 6 Tuduhan Pelecehan Seksual, Bukti CCTV Nyatakan Tidak Bersalah

HARIANE – Penyanyi asal Inggris, Rex Orange County atau Alexander James O’Connor lolos dari tuduhan pelecehan seksual yang sempat menyandungnya pada bulan Oktober 2022.

Tuduhan pelecehan seksual yang menyandung Rex Orange County ini diduga bermula saat sang artis mabuk dan beberapa kali menyebabkan kekacauan.

Puncak tuduhan pelecehan seksual Rex Orange County ini terjadi saat adanya laporan atas tindak pelecehan seksual yang terjadi di sebuah taksi sekitar rumahnya, di Notting Hill.

Sebelumnya,  Rex Orange County juga dituduh telah melakukan pelecehan seksual sebanyak dua kali di West End London dan empat kali di hari berikutnya. 

Rex Orange County lolos dari tuduhan pelecehan seksual

Rex Orange County lolos dari tuduhan pelecehan seksual
Klarifikasi Rex Orange County terkait kasus pelecehan yang menimpanya. (Foto: Instagram/@rexorangecounty)

Dilansir dari unggahan Instagram Rex Orange County yang memberikan klarifikasi secara resmi dan mengungkapkan permintaan maaf atas kegaduhan yang telah disebabkannya.

Hari ini, semua tuduhan atas saya telah dibatalkan. Saya selalu menyangkal semua tuduhan dan bersyukur bahwa ini telah membersihkan nama saya dari segala tuduhan. Saya tidak pernah menyerang siapapun dan saya tidak memaafkan kekerasan atas perilaku kasar dalam bentuk apapun,” tulis Rex dalam unggahan terbarunya.

BACA JUGA:  Kris Wu Eks Member EXO Terbukti Lakukan Pencabulan dan Pemerkosaan, Ini 3 Hukuman yang Didapat

Penyanyi Pluto projector ini juga menyangkal atas tuduhan telah menyentuh tubuh seorang wanita yang disebarluaskan oleh sebuah akun anonim.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com