Tanah Longsor di Jalan Wonosari Yogyakarta Hari ini 25 November 2022, Polisi Lakukan Rekayasa Lalu Lintas Hindari Kemacetan Parah

HARIANE – Telah terjadi tanah longsor di Jalan Wonosari Yogyakarta, Jumat, 25 November 2022, tepat di bawah angkringan Prayogo, Watu Pogok.

Insiden tanah longsor di Jalan Wonosari Yogyakarta membuat arus lalu lintas tersendat. Kemacetan panjang terlihat dalam video yang beredar.

Berdasarkan laporan langsung dari Polres Bantul, kejadian tanah longsor di Jalan Wonosari Yogyakarta membuat sejumlah jalan harus ditutup dan dibuat rekayasa lalu lintas.

“Hati-Hati dan Mohon tetap waspada bagi yang melintas di Jalan Wonosari. Telah terjadi tanah longsor di jalan wonosari, tepatnya dibawah angkringan Prayogo Watu Pogok, untuk Personel Polres Bantul telah berada di lokasi untuk melakukan rekayasa lalu lintas,” berdasarkan rilis dari Facebook Polres Bantul.

BACA JUGA:  Penemuan Mayat di Puri 11 GLC Tangerang Hari Ini 23 Juli 2022, Polisi Gerak Cepat Menuju TKP

Lokasi Tanah Longsor di Jalan Wonosari Yogyakarta Berdekatan dengan Insiden Sebelumnya

Suasana pasca terjadinya longsor di jalan Wonosari Yogyakarta
Suasana pasca terjadinya longsor di jalan Wonosari Yogyakarta. (Foto: Facebook/Polres Bantul)

Menurut warta dari akun Instagram Merapi Uncover, tempat adanya kejadian longsor tersebut berdekatan dengan insiden sebelumnya.

Kejadian tersebut belum lama terjadi pada awal November 2022. Pasca kejadian tanah longsor tersebut, ruas jalan utama tertimbun dan tidak bisa dilewati oleh kendaraan. 

Selamat malam ijin Melaporkan untuk Jalan dari Wonosari ke Jogja, yang ke arah Jogja tutup total tidak boleh lewat, karena ada tanah longsor sebelahnya tanah yang longsor dekat bukit bintang waktu itu, kalau mau ke Jogja lewat jalan alternatif yg lain,” tulis akun Instagram Merapi Uncover.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com