Tersangka Kasus Penganiayaan di Citarum Ditangkap, Korban Dicurigai Berniat Mencuri di Tempat Proyek

HARIANE-Tersangka kasus penganiayaan di Citarum yang menganiaya seorang pria hingga kritis dan akhirnya meninggal dunia telah berhasil diringkus oleh pihak Kepolisian Semarang pada Sabtu, 21 Januari 2023. 

Ada empat tersangka kasus penganiayaan di Citarum, Kota Semarang, Jawa Tengah yang sudah diamankan beserta dengan barang bukti. 

Tersangka kasus penganiayaan di Citarum mengeroyok seorang pemuda berusia 24 tahun hingga kritis yang ditemukan dalam kondisi lebam di beberapa bagian tubuhnya. 

Berikut kronologi kejadian penangkapan tersangka kasus penganiayaan di Citarum, berdasarkan hasil Konferensi Pers Polrestabes Semarang.

Tersangka Kasus Penganiayaan di Citarum Aniaya Pemuda Hingga Nyawanya Tak Tertolong

Tersangka kasus penganiayaan di Citarum
Pelaku dan barang bukti penganiayaan di area proyek RS Citarum. (Foto instagram/Polrestabessemarang)

Pada 16 Januari pukul 18.45 WIB, ditemukan seorang pria berumur 24 tahun tengah terbaring tidak berdaya diduga karena dianiaya.

BACA JUGA:  Kecelakaan di Bantul Tadi Malam, Pengendara Motor Tabrak Mobil Mogok di Jalan Parangtritis

Dilansir dari akun Instagram @hery_jbrik, laki-laki tersebut ditemukan dengan kondisi luka lebam di beberapa bagian tubuhnya. Diduga, laki-laki tersebut merupakan korban penganiayaan.

“DITEMUKAN SEORANG LAKI-LAKI TEWAS DENGAN LUKA LEBAM DI BEBERAPA BAGIAN TUBUHNYA DIDUGA KORBAN PENGANIAYAAN!! Team @resmob_polrestabessemarang melakukan penyelidikan dugaan penganiayaan/ pengroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” tulis keterangan akun tersebut. 

Korban yang diketahui berinisial MA ini, berumur 24 tahun dan merupakan warga Brumbungan, Semarang, Jawa Tengah. Korban ditemukan sudah tidak berdaya di depan proyek RS Pantiwilasa Citarum, Kota Semarang.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com