Video Viral! Aksi Suami KDRT Istri di Tangsel, Pelaku Merupakan Oknum Satpam

HARIANE – Video yang menampilkan seorang suami KDRT istri di Tangsel kini menjadi viral di sosial media.

Tindakan suami KDRT istri di Tangsel ini terjadi karena adanya tuduhan selingkuh yang dilakukan sang istri.

Video suami KDRT istri di Tangsel tersebut memperlihatkan seorang pria yang memukul, menjabak, mencekek hingga membanting seorang wanita.

Aksi suami KDRT istri di Tangsel tersebut tidak hanya kekerasan dengan pukulan dan tendangan, namun tampak pelaku menganiaya sang istri dengan kursi plastik berwarna hijau.

Berdasarkan informasi dalam akun Instagram lensa_berita-jakarta, diketahui bernama Tarmin (43) menganiaya istrinya bernama Karyati (44).

BACA JUGA:  Video Viral Warga Pukul Petugas PLN di Magelang, Penyebab Nunggak Tagihan 3 Bulan

Bahkan dalam video, berulang kali T melakukan kekerasan tersebut, mulai dari mencekik dengan kedua tangan hingga menendang muka korban.

Korban berusaha menghindar dengan berteriak dan memohon ampun, aksinya tak berhenti. Berkali-kali T melakukan kekerasan pada sang istri.

“Sudah, sudah,” teriak istri korban dalam video tersebut.

Bahkan diketahui  pada saat terjadi KDRT tersebut, salah satu anaknya memvideokan kejadian tersebut, sehingga beredar luas pada akhirnya.

Dalam video tersebut sang anak itu pun sontak menangis histeris sembari memegangi handphone. Sang anak menyuruh bapaknya untuk berhenti melakukan kekerasan tersebut.

“Bapak,bapak,” ucap sang anak terdengar dalam video.

BACA JUGA:  Beredar Video Pria di Bogor Hidup Lagi Usai Dinyatakan Meninggal Dunia, Begini Penjelasan Keluarga

Personel Polres Tangerang Selatan langsung menuju ke lokasi dan membawa pelaku yang diketahui bekerja sebagai satpam.

Kapolsek Cisauk AKP Syabillah membenarkan kejadian tersebut. Bahkan pelaku yang melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istri di Tangerang sudah ditangkap oleh polisi.

“Terhadap pelaku, dilakukan penangkapan pada Minggu, 13 November 2022 jam 23.00 WIB di rumahnya, ujar Kanit Reskrim Polsek Cisauk.

Sementara kondisi korban (istri) saat ini menderita sejumlah luka, terutama di bagian kepala dan wajah.

Syabillah mengatakan bahwa pelaku KDRT akan dijerat pasal 351 KUHP Pidana tentang penganiayaan dengan hukuman maksimal dua tahun delapan bulan kurungan penjara.

Video suami KDRT istri di Tangsel ini pun akhirnya mendapat sorotan dari netizen karena dinilai tidak memiliki sikap kemanusiaan. ****

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.