Zee JKT48 Akhirnya Buka Suara Pasca Video Tentangnya Viral, Klarifikasi dan Minta Maaf Pada Penggemar

HARIANE – Azizi Shafaa Asadel atau dikenal dengan Zee JKT48 akhirnya buka suara terkait video dirinya ngevape yang sebelumnya ramai diperbincangkan.

Diketahui Zee JKT48 akhirnya buka suara dan melakukan klarifikasi dengan muncul di depan para penggemar dalam pertunjukkan Seishun Girls-Gadis-Gadis Remaja pada MInggu, 25 September 2022.

Kehadiran Zee JKT48 akhirnya buka suara untuk meminta maaf secara langsung di hadapan penggemar atas video yang beredar.

BACA JUGA:  Cerita Unik Melati Eks JKT48 Jualan Nasi Bakar, Live TikTok Karena Hanya Laku 3 Bungkus

Lalu seperti apa saat Zee JKT48 buka suara dan berikan permintaan maaf? Berikut artikel lengkapnya.

Seperti yang diketahui, sejak video tersebut beredar banyak penggemar yang mendesak manajemen JKT48 untuk melakukan klarifikasi.

Bahkan hampir satu minggu pula tagar #Zeemangat menjadi trending topic di Twitter sejak 21 September 2022.

Zee JKT48 meminta maaf kepada para penggemar (Foto:Twitter/@A_aisyahfarah)

Dilansir dari akun Twitter @A_aisyahfarah, Zee meminta maaf kepada para penggemar secara langsung.

“Hari ini aku hadir karena ada suatu hal yang ingin aku sampaikan. Pasti kalian semua tahu tentang video yang beredar beberapa hari lalu,” ucap Zee JKT48 dihadapan para penggemarnya.

Setelah beberapa hari menghilang dari media sosial, Zee menyampaikan jika dirinya telah menjelaskan soal video tersebut ke pihak manajemen JKT48.

Namun, sayangnya dalam momen permintaan maaf tersebut Zee tidak menjelaskan apakah dirinya benar-benar ngevape atau tidak.

“Terkait hal tersebut aku sudah bicara dan menjelaskan pada manajemen,” tutur Zee.

Zee meminta maaf karena telah membuat para penggemar khawatir dan berjanji untuk menjadi lebih baik lagi.

“Di sini aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hari yang paling dalam karena sudah membuat kalian tidak nyaman dan khawatir,” jelasnya.

Diakhir, Zee JKT48 menyampaikan jika dirinya masih akan bertahan di JKT48 dan akan berusaha untuk lebih baik lagi selama di  grup tersebut.

“Selanjutnya aku akan berusaha menjadi yang lebih baik dan akan terus berjuang di JKT48,” ujarnya.

BACA JUGA:  Video Zee JKT48 Diduga Merokok Viral, Penggemar Ramaikan Tagar Zeemangat di Twitter

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa waktu lalu beredar sebuah video ketika Zee berada di mobil bersama Uus, Refal Hady, Anya Geraldine, dan Enzy Storia. Dalam video tersebut, Zee JKT48 diduga sedang ngevape.

Video tersebut kemudian membuat para penggemar kecewa, sebab JKT48 telah melarang anggotanya untuk merokok atau vape.

Demikian informasi terkait Zee JKT48 akhirnya buka suara dengan melakukan klarifikasi untuk meminta maaf. Dalam kesempatan tersebut, ia juga memastikan akan tetap berkarir di JKT48. ****

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.