Segera Daftar! Layanan Sterilisasi Kucing Gratis di Jakarta Tersedia Mulai 7-16 September 2022

HARIANE – Layanan sterilisasi kucing gratis di Jakarta kini akan kembali digelar oleh Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (Sudin KPKP) Jakarta Pusat dan Persatuan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) DKI Jakarta.

Layanan sterilisasi kucing gratis di Jakarta tahap dua ini akan diselenggarakan pada tanggal 7 sampai 16 September 2022.

Adapun berikut informasi selengkapnya seputar layanan sterilisasi kucing gratis di Jakarta yang bisa anda simak dibawah ini

BACA JUGA:  10 Tanda-tanda Kucing Sedang Sakit yang Tak Boleh Diabaikan Pemilik

Layanan Sterilisasi Kucing Gratis di Jakarta

Kepala Sudin KPKP Jakarta Pusat, Penty Yunesi Pudjiastuti mengatakan, pihaknya bersama PDHI DKI Jakarta akan kembali menggelar layanan sterilisasi kucing peliharaan warga di delapan kecamatan.

Dalam kuota tahap kedua layanan sterilisasi kucing peliharaan warga ini tersedia untuk sebanyak 100 ekor jantan dan 25 betina.

Selanjutnya program sterilisasi kucing peliharaan warga di Jakarta Pusat ini akan digelar sebanyak empat tahap dengan kuota sebanyak 500 ekor terdiri dari 400 jantan dan 100 betina.

Layanan sterilisasi kucing ini ditujukan untuk menekan populasi yang juga sejalan dengan upaya pencegahan rabies.

Adapun bagi warga yang ingin hewan peliharaan kucingnya ikut program ini dapat langsung mendaftarkan diri di masing-masing satuan pelaksana KPKP kecamatan secara gratis.

BACA JUGA:  4 Manfaat Sterilisasi Kucing, Salah Satunya Bisa Mencegah Penyakit

Demikian informasi seputar jadwal pelaksanaan dan kuota yang tersedia dalam layanan sterilisasi kucing gratis di Jakarta.****