Pelaku Pembobolan SD di Bogor Tertangkap, Polisi Temukan 1 Paket Ganja Siap Pakai di Celana Tersangka

HARIANE – Pelaku pembobolan SD di Bogor tertangkap. Dimana polisi berhasil mengamankan empat pelaku dan satu lagi masih buron.

Pelaku pembobolan SD di Bogor tertangkap polisi. Dimana sekolah dasar (SD) yang dibobol adalah SDN Cihideung Ilir 4, Jalan Raya Cibanteng, Desa Cihideung Ilir, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor pada Kamis, 31 Oktober 2022.

Menariknya pelaku pembobolan SD di Bogor yang tertangkap polisi tersebut, sempat meninggalkan jejak berupa coretan di lantai dan dinding sekolah.

Motif Pelaku Pembobolan SD di Bogor Tertangkap Polisi Hanya Iseng

Pelaku pembobolan SD di Bogor tertangkap
Kapolres Bogor, AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., melakukan konferensi pers usai pelaku pembobolan SD di Bogor tertangkap. (Foto: Instagram/humaspolresbogor)

Dilansir dari laman TB News, menjelaskan bahwa Kelima pelaku yang sudah diidentifikasi yakni IR (18), A (19), D (19), KW (21), serta satu lagi pelaku yang masih buron yakni F alias Gembol.

BACA JUGA:  Tersangka Kasus Pencurian dan Pemerkosaan di Cianjur Berhasil Diringkus, Begini Kronologi Lengkapnya

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pelaku pembobolan SD di Bogor tertangkap tersebut meninggalkan jejak berupa coretan pada dinding dan lantai sekolah setelah menjalankan aksinya. Dimana coretan tersebut bertuliskan “We are Tom, Tom Bogor Gengster”.

Kompol Beben Susanto, S.H., Kapolsek Ciampea, menjelaskan bahwa motif pelaku pembobolan SD di Bogor tertangkap tersebut hanya iseng dan baru pertama kali melakukan pencurian.

Pengakuannya hanya iseng saja mencoret di dinding dan lantai sekolah. Kemudian, baru mencuri kali ini saja,” ungkap Kapolsek Ciampea pada Selasa, 8 November 2022.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.