Balita Disandera Ayah di Depok, Penyelamatan Berlangsung Menegangkan dan Alot

HARIANE – Balita disandera ayah di Depok akhirnya berhasil diselamatkan oleh aparat kepolisian pada Rabu, 11 Januari 2023.

Penyelamatan seorang balita disandera ayah di Depok ini sempat berlangsung alot. Apalagi pelaku yang berstatus sebagai ayah korban sempat mengancam polisi.

Lantas bagaimana kronologi upaya penyelamatan balita disandera ayah di Depok dan apa penyebab peristiwa memilukan itu terjadi? Berikut ulasan selengkapnya.

Kronologi Penyelamatan Balita Disandera Ayah di Depok

pembunuhan wanita di Bogor
Pengungkapan kasus pembunuhan wanita di Bogor. (Pixabay/PublicDomainPictures)

Kejadian memilukan terjadi di Depok pada Selasa, 10 Januari 2022 ketika seorang anak balita disandera dan diancam akan dilukai oleh ayahnya sendiri.

Melansir dari situs Polda Metro Jaya News, Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengungkapkan bahwa kasus balita disandera ayah di Depok ini bermula dari aksi adu mulut dengan tetangga.

Pelaku yang berinisial YB cekcok dengan tetangganya yang bernama Zul. Di tengah keributan tersebut, tiba-tiba YB mengambil senapan angin dan membuat Zul merasa terancam.

BACA JUGA:  Pencurian iPhone di Bantul Berhasil Terungkap Setelah Foto Orang Lain Masuk ke Email

“Berawal dari keributan antara Saudara YB dengan Zul, kemudian YB mengambil senapan angin,” ujar Kombes Hengki Haryadi.

Zul yang merasa terancam pun berlari untuk menghindari YB. Melihat tetangganya itu kabur, YB justru berteriak sehingga warga sekitar lokasi memutuskan untuk menghubungi aparat kepolisian.

Saat salah satu aparat kepolisian tiba di lokasi, pelaku justru masuk ke dalam rumahnya dan terjadi penyanderaan terhadap korban.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com