Banjir di Semarang Hari Ini 31 Desember 2022, Salah Satunya Terjadi di Kelurahan Wonosari

HARIANE-Telah terjadi banjir di Semarang hari ini 31 Desember 2022 yang merendam di berbagai daerah salah satunya Kelurahan Wonosari.

Banjir di Semarang hari ini terjadi akibat cuaca ekstrem di akhir tahun 2022 yang mengakibatkan beberapa wilayah terdampak.

Berdasarkan hasil laporan dari beberapa warga, salah satu wilayah yang terkena dampak banjir di Semarang hari ini yaitu di daerah Wonosari, Krajan Mangkang, dan beberapa daerah lainnya di Kota Semarang.

Banjir di Semarang Hari Ini, 31 Desember 2022

Banjir di Semarang hari ini
Beberapa daerah yang terjadi banjir di Kota Semarang. (Foto instagram/infokejadiansemarang.new)

Video yang menampakkan suasana banjir diunggah di akun Instagram Polrestabes Semarang, pada 31 Desember 2022.

BACA JUGA:  Ferdy Sambo Cabut Gugatan terhadap Presiden dan Kapolri, Pengacara : Karna Cinta pada Institusi Polri

Dalam unggahan video banjir di Semarang hari ini terlihat lokasi di RT 11/RW 02 Kelurahan Wonosari, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang terendam air. Ketinggian banjir mencapai kurang lebih 1 meter, atau setara dengan batas leher orang dewasa.

“BREAKING NEWS‼️ Live report Sabtu, 31 Desember 2022 pukul 08.42 WIB. Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ngaliyan Kelurahan Wonosari Bripka Adi Sudarmanto, SH @adidregstabessmg situasi terkini di wilayah Rt 11 Rw 2 kelurahan Wonosari Kecamatan Ngaliyan Semarang Tulis keterangan @Polresstabes_semarang.

Dalam video yang diunggah akun tersebut, terlihat situasi di Kelurahan Wonosari yang sudah terendam banjir. Tinggi sudah mencapai batas leher pada orang dewasa, atau kurang lebih satu meter.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com