Kondisi Pasca Harga BBM Naik: SPBU di 2 Daerah Ini Dijaga Ketat Polisi

HARIANE – Pasca harga BBM naik, dikabarkan terdapat beberapa SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang dijaga ketat oleh pihak kepolisian.

Lantas apa alasan pihak kepolisian melakukan penjagaan ketat di SPBU setelah harga BBM naik?

Berikut informasi selengkapnya, seputar kondisi dan alasan penjagaan SPBU pasca harga BBM naik yang bisa disimak di bawah ini.

BACA JUGA:  Aturan BBM Subsidi Pertalite Mulai Direvisi, Paling Cepat Diterapkan Mulai Agustus 2022

Kondisi dan Alasan SPBU Dijaga Polisi Pasca Harga BBM Naik

SPBU di Kawasan Indramayu

Dilansir dari laman NTMCPolri, dikabarkan sejumlah personel kepolisian tampak telah bersiap siaga di beberapa titik SPBU.

Pengamanan ketat tersebut ternyata telah dilakukan sejak Sabtu 3, September 2022 setelah adanya kebijakan pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) kemarin.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Angga Handiman mengatakan, selain pengamanan tersebut, polisi juga melakukan edukasi terkait kenaikan BBM kepada para pengendara.

Terutama di wilayah kota Indramayu, polisi mengamankan sebanyak 3 titik lokasi SPBU. 

Sedangkan untuk SPBU yang ada di wilayah Pantura dan lain sebagainya polisi melakukan pengamanan yang dilakukan oleh jajaran polsek.

Sementara untuk di wilayah Kota Indramayu ini sedikitnya terdapat 30-40 personil Sat Lantas Polres Indramayu yang dikerahkan.

SPBU di Kawasan Tanjungbalai

Harga BBM Naik
Kondisi SPBU di Tanjungbalai pasca harga BBM naik. (Foto: ntmcpolri)