Ngeri! Penembakan Massal di Sekolah Brazil Tewaskan 3 Orang, Pelaku Kenakan Baju dengan Simbol Ini saat Beraksi

HARIANE – Terjadi peristiwa penembakan massal di sekolah Brazil pada Jumat, 25 November 2022 sekitar pukul 10.00 waktu setempat.

Peristiwa penembakan massal di sekolah Brazil tersebut bahkan menewaskan tiga anak dan menyebabkan sebelas anak lainnya terluka.

Mirisnya lagi, dalam satu hari terjadi dua kasus penembakan massal di sekolah Brazil yang dilakukan oleh pelaku yang sama dan dilokasi yang berbeda.

Lantas bagaimana kronologi peristiwa penembakan massal di dua sekolah Brazil tersebut dan apakah pelaku sudah ditangkap? Berikut ulasan selengkapnya.

BACA JUGA:  Kecelakaan di Bogor Hari ini 26 November 2022: Seorang Pengendara Motor Jadi Korban Laka Tunggal, Kendaraan Rusak Parah

Kronologi Penembakan Massal di Sekolah Brazil

Diwartakan oleh Al Jazeera, penembakan massal yang terjadi di dua sekolah Brazil berlokasi di kota Aracruz, Vitoria, Espirito Santo.

Pihak berwenang memberi keterangan bahwa pelaku penembakan massal di sekolah Brazil mengenakan seragam kamuflase tentara dengan simbol Nazi serta membawa dua senjata api.

Dan setelah diidentifikasi, ternyata senjata api yang ia gunakan terdaftar atas nama sang ayah yang kebetulan merupakan seorang perwira polisi militer.

Polisi lantas menceritakan bahwa pelaku tersebut pertama kali melakukan penembakan terhadap guru yang ada disekolah lamanya.

Dari aksi pertamanya tersebut, pelaku yang masih berusia enam belas tahun berhasil menewaskan dua orang dan melukai sembilan lainnya.

penembakan massal di sekolah Brazil
Ilustrasi gambar penembakan yang dilakukan seorang anak dibawah umur. (Pexels/Pixabay)

Sebagai tambahan, lokasi pertama terjadinya penembakan massal di Brazil merupakan sekolah lama pelaku. Ia dipindahkan oleh keluarganya dari sekolah tersebut pada Juni 2022.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com