Rundown Acara Jogja Air Show 2022, Atraksi Dirgantara di 4 Tempat Wisata Populer Jogja

HARIANE – Berikut akan dibocorkan rundown acara Jogja Air Show 2022 yang akan berlangsung dari tanggal 23 hingga 25 September di empat titik lokasi wisata Yogyakarta.

Rundown acara Jogja Air Show 2022 akan diisi dengan berbagai macam atraksi di udara dan juga beberapa perlombaan yang bisa diikuti masyarakat umum dengan hadiah menarik.

Serunya rundown acara Jogja Air Show 2022 setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia. Kini, JAS kembali dengan acara yang lebih meriah dari yang sebelumnya.

Menikmati pertunjukan aerial dari pasukan dirgantara Indonesia sekaligus berwisata di objek-objek andalan Jogja adalah daya tarik utama JAS 2022.

BACA JUGA:  10 Rekomendasi Tempat Wisata Jogja Terbaru 2022, Ada Petualangan Seru Susur Sungai Hingga Memandang Dunia dari Atas Awan

Informasi Tiket dan Jadwal Rundown Acara Jogja Air Show 2022 Akhir Bulan September

Jogja Air Show tahun 2022 akan diadakan di empat titik lokasi yang berbeda yaitu di Lapangan Udara Adisutjipto, Bukit Sriten, Pantai Parangkusumo, dan Depok Air Strip atau Landasan Pacu Depok yang berdampingan langsung dengan pesisir Pantai Depok.

Berapa harga tiket Jogja Air Show 2022? Kabar baik bagi masyarakat Yogyakarta maupun luar kota yang ingin menyaksikan karena acara ini tidak dipungut biaya masuk alias gratis.

rundown acara Jogja Air Show 2022
Depok Air Strip menjadi salah lokasi pagelaran Jogja Air Show 2022. (Foto: Instagram/sap.spd)