Tidak Hanya Hafal Personel K-Pop BTS, Bimbim Slank Ternyata Juga Ngefans Sama V, Begini Ceritanya

hariane.com – Bimo Setiawan Almachzumi, alias Bimbim Slank ternyata tidak luput dari pengaruh demam K-Pop di Indonesia. Drummer band legendaris, Slank itu bahkan hafal dengan nama-nama tujuh personel BTS.

BTS memang menjadi boyband asal Korea (K-Pop) yang paling banyak digandrungi di Indonesia. Di seluruh dunia, jumlah Army –sebutan fans BTS – mencapai lebih dari 90 juta. Sementara Indonesia termasuk yang memiliki jumlah member terbesar.

Jimin, Kim Seok-jin, v, Joen Jung-kook dan Suga menjadi nama yang paling banyak diperbincangkan para Army. Tak hanya masyarakat biasa, bahkan banyak kalangan selebritis tanah air akan berteriak hiteris jika disebut nama salah satu personel yang jadi idola.

BACA JUGA: Cerita Lagu Male Fantasy, Billie Eilish: Otakku Rusak Karena Kecanduan Nonton Film Porno

Salah satu selebritis yang sangat gandrung dengan BTS adalah Mezzaluna D’Azzuri putri sulung Bimbim Slank. Wanita yang sedang mulai merintis karir di dunia musik itu mengaku menjadi fans berat BTS sejak pasa pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

“Aku Army baru. Aku baru mengikuti K-Pop selama pandemi,” ujar Mezza yang mengaku mengidolakan Jimin, saat menjadi bintang tamu di acara Tonight Show.

BACA JUGA: 5 Jenis Video Yang Populer Di YouTube Dan Banyak Ditonton Orang Indonesia

Kegandrungan Mezzaluna ini ternyata menular pada ayahnya, Bimbim Slank. Bahkan, host Tonight Show Desta di kesempatan lain mengungkap jika Bimbim hafal dengan nama seluruh member BTS.

“Papa sukanya juga V,” ujar Mezzaluna D’Azzuri.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com