Heboh Video Pengendara Pajero Todongkan Pisau ke Pengemudi Mobil Lain, Netizen Ikutan Kesal

HARIANE – Beredar sebuah video yang menampilan seorang pengendara Pajero todongkan pisau ke pengendara mobil lain di sekitar Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Diketahui kejadian pengendara Pajero todongkan pisau ke pengemudi lain terjadi pada Minggu, 25 Desember 2022 sekitar pukul 21.50 WIB.

Video pengendara Pajero todongkan pisau ke pengemudi mobil lain pertama kali diunggah oleh akun Instagram @reynold_lumintang.

Dalam unggahannya, @reynold_lumintang mengungkapkan kekesalannya pada pengendara Pajero yang mengacungkan senjata tajam atau sajam ke arah anak dan istrinya.

pengendara Pajero todongkan pisau
Aksi pengendara Pajero todongkan pisau ke pengemudi lain di Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Instagram/@reynold_lumintang)

“Pajero B 1690 QH. Plat QH pada umumnya dipakai untuk anggota TNI/Kepolisian, sama seperti plat RFP, QZ. Tapi bukan berarti dipakai buat nodong senjata tajam Bos, sangat disayangkan nodongnya ke arah anak dan istri saya,” tulis Instagram @reynold_lumintang dalam unggahannya.

Lantas bagaimana awal kasus penodongan itu terjadi? Berikut ulasan kronologi pengendara Pajero todongkan pisau.

BACA JUGA:  Ombak Besar Terjang Tambak Lorok Semarang, Warga Sempat Dievakuasi

Viral Video Pengendara Pajero Todongkan Pisau Karna Tak Diizinkan Serobot Antrian

Beredar sebuah video di media sosial yang menampilkan seorang pria yang mengendarai Pajero mengacungkan senjata tajam ke pengendara lain yang diketahui pemilik Instagram @reynold_lumintang.

Tak lama setelahnya, pemilik Pajero tersebut memotong jalan dan turun untuk mendatangi pemilik mobil yang ia acungi sajam.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com